Rabu, 13 Januari 2010

my Birthday :)

jam sembilan gw udah tidur terus pas jam setenga duabelas lewat hape gw geter gw kebangun ternyata JENIT-,- sms gw ngucapin HAPPY BIRTHDAY dalem hati gw seh gila nih anak belom tanggal 7 haha . yaudah terus pas jam 00.02 hape gw geter lagi ternyata ada sms ehem menggangun tidur gw lagih -,- pas gw liat dati TIARA :) yaudah gw tidur lagi ajahh jam 00.08 geter lagih pas gw liat dari NAJLA :) yaudah gw lanjut tidur lagi eh geter lagi pas gw liat ada telpon dari NAJLA eh ternyata cuma misscall . ehem gw sms deh eh dinelp gw angkat dia bilang 'Happy Birthday ya' gw cuma jawab HE.EH eh mati hehe . yaudah gw tidur lagi pas jam 4 gw kebangun karna ngerasa geter hape lagi pas gw liat ada beberapa sms dari temen-temen :) jam 5 gw bangun terus mandi deh pas gw liat hape hem sepi banget ga ada yang sms sedih nya :( yaudah deh gw rapi-rapi ajah takut terlambat eh pas gw lagi ngeringin rambut ada sms dari ZAHWA :) terus INTAN juga :) yaudah gw berangkat ajah lah . pas sampe disekolah temen-temen dikelas masa pada lupa terus pada jutek begitu siall pada minta traktir seh gw ga bawa duid tau :o terus sama anak BOCHES lagi pada ngumpul gitu terus pada ngucapin Happy Birthday thankssss yaaa :)

terus gw kiragw bakal dikerjain hehe taunyaaah engga selamet selamet:D terus rencananya pada pengen dateng ke salah satu tempat les didaerah deket gor -sensor- balik dulu . jam 3 pada janjian ketemuan disana pas gitu teranyata ujan sampe jam 4 belom juga reda tu ujan yaudah ga jadi pada molor semuah zzzzzzzzzzz em sumpah ga ada yang special banget sedih :( mana bokap lupa ulang tahun gw jahatnya

terus gw ngadain makan-makan gitu deh ngumpul sama temen-temen malem minggu . gw ngundang yah lumayan banyak tapi ternyata HUJAN huawawawa sempet kecewa karna gw yakin dikit yang dateng :'( ehem hujannya ga berenti juga sampe semuanya pulang lagih . bener kan yang dateng cuma setengahnya dari yang gw undang . tapi SERU juga ko:) heheee . buat yang dateng makasih yaah udah disempet-sempetin ajahh meski hujanjugaa :)

buat NDU, UPIT, NAJLA, SIFFA, TEPPOT, ANGGUN, NEMOI, ZAHWA, BASYONG, IRZA, GESTA, LUCI, KEVIN dan FAHMI

beberapa foto dari berapa ratus foto yang kemarin :








TERIMAKASIH YA SEMUA :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar