Selasa, 10 Mei 2011

birthday party


08 Januari 2011


first time ngadain acara ulangtahun diluar.. berharap ini yang paling WAW.. ya sih seneng banget banget temen-temen semua dateng terutama BC.. tapi...berapa hari sebelum ulangtahun dan perayaannya Dhea Anggun Yunda Oliv repot sendiri.. yang mulai dari tempat sampe dress code..padahaaaal gw ulangtahun yang ke 15 bukan 17 gakmau juga semeriah bgt maunya biasa ajah.. pas hari H dari pagi Anggun sms "ta kayanya gw ga bisa dateng nene gw koma dan gw harus kesana" ok Anggu doang gak masalah. pas sore Dhea sms "ta! gw bingung berangkat bareng siapa. Oliv sama esav, Yunda dianterin bapaknya" Ndu juga sms "de gw bingung entar gw mau nonton Peeng ngband dulu, gw usahain kok dateng" WHAT THE FUCK EMOSIIIIIIIIIII!

tapi masih bisa mikir kalo itu mungkin dikerjain dan mungkin gw agak kepedean huehe-_-malemnya gw udah di tempat, nunggu yang lain pada dateng, ya satu satu dateng dan akhirnya ngumpul juga.. pas otw sempet dan emang down pas Imam sms gak bisa dateng.. tapi gw juga masih sempet mikir mungkin dikasih surpise oke gw kepedean lagi..emang yang gaada disitu Ndu, Dhea, Anggun, Imam... haaah sedih nih rasanyaa..
cuma pas lagi asik2 ngbrol ada yang buka pintu dan.......

"HAPPPY BIRTHDAY TO YOU, HAPPY BIRTHDAY TO YOUU...blablabla"pokonya nyanyi. pas gw liat jengjeng NDU DATENGGGGGGG sambil nenteng2 kueee... dtambah dibelakangnya ada kembang api.. uuuu to tuitt :3 tapi kooo gw sempet sedih ya kirain yang dateng ittu Imam bawa kue ternyata bukan.. haaaaaaaaaaah lemes mungkiin emang bukan bercanda lagi tapi emang serius, semua serius Dhea, Anggun, Imam emang gadateng dan gaakan dateng.... betapa sedihnyaaaaaaaaaa ;_; sampe gw dirumah udah pulang juga mereka sama sekali gaadateng.. hasilnya gw kurang menikmati suasana..cuma berharap bisa ngerasain ulang tahun lagi dtahun-tahun berikutnya lebih dari tahun ini daan lebih lengkap ({}) :)



























Tidak ada komentar:

Posting Komentar