Minggu, 26 Juni 2011

best day?

mereka lagi...
ga bosen-bosennya cerita in tentang merekaaa...
23 juni 2011..Carita beach..


awalnya yakin bakal gagal dan krik ya emang fakta saat pergi dibis SANGAT AMAT TERAMAT KRIKNYA...udah ngebetein mana macet rasanya pengen terjun loncat ke truk nemenin abang2nya yang sendirian ajah sambil bantu ngipas2(?) *menyimpang...tidur ajah sepanjang jalan yang rusak melewati pabrik krakatau serem tapi keren siih... tapi si Najla bacot "BANGUN WEH BANGUN UDAH SAMPE" kampret kebangun pas liat......ZONK masih jauuuhhh.... ga bisa tidur lagi mana laper yaudah muter ajah kedepan kebelakang minta makanan._. yaaaah sambil.......seperti biasa kebiasaan kita berfoto-foto riia ga bakal ketinggalan -oo- sampe tempat sekitar 11.40 panas sengit dan mikir "kaya ga bakal kepantai nih sumpah panas males banget" TAPI TERNYATA.... setelah acara formal dan makan solat selesai, anak anak minta ke pantai yaudah deh kirain pada berani dipinggir doang tapi salah..mereka malah menyeburkan diri dan menyeburkan yang lain, SEMUA anak-anak kepantaaaaaaaai termasuk GW! padahal gw treak2an meluk emak gw yang kebetulan ikut karna emak gw yang bantu proses perpisahan, masih ajah di tarik yaudah gw bilang "yaudah gw nyebur tapi gamau didoronggg biar gw menjatohkan diri sendiri" SETUJU! pas gw udah nyebur kepantai dan baru celana gw yang kena air NAJLA DHEA INDAH DAN LAIN LAIN NGEDORONG GW SAMPE JATOHHHHHHHHHHH BANGKEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEE...............ga sesuai perjanjian!!! jahaaaaaaaaaaaat-____- yaudah pasrah sudah...main ajah akhrnya fotofoto ga ketinggalan, trs anak2 pada naik banana boaaaat GW ENGGAK IKUT TAKUTTTT... tapi gw ikut di perahu loooh itu ajah sereem.. *kecut ahahaha.. 

sekitar 3 jam main dipantai pindah ke hotel berenang dikolam brenang, tapi ga semua pada kecapean dan cuma sebentar asal nyebur berenang kaya bebek bilas deh, mandi repot mana gaada yang bawa sabun sampo plastik handuk! bahkan ada yang ga bawa DALEMAN..bayangkan ajah betapa ademnya itu?!-___- sensor ya nama tidak disebutkan HAHAHAHA... otw balik sekitar jam 5 tapi berenti di jalan buat liat sunseet dan emang pas banget tempatnya oya disitu juga sekalian tuker kado meeeen..... sunset udah abis yup kita jalan lagi, sempet berenti buat jajan karna laper...gaalama 15 menitan sih, trs lanjut otw lagi DAN MACET BANGEDDDDDD~~~~ berenti bagaikan lagi di puncak berenti benerbener berenti sampe matiin mesin._. tapi ya namanya rame2 ya asik asik ajaaah ~,~

yuk capcus cin liat fotofotonyaaa


























































1 komentar: