Jumat, 24 September 2010

new schools, new classes, new friends, new uniforms

helo----

saya sudah SMA loh! punya sekolah baru temen baru DAN semuanya baru!
em gw diterima di SMA 3 TANGERANG O.o didaerah Ciledug, dan jauh dari SMP 4! kalo mau ke 4 dari ujung ke ujung jauhnya :O disitu sekolah nya bener2 disiplin, kalo baru dateng ajah harus salim sama guru-guru yang ada didepan gerbang em masyallah kadang-kadang tuh ngerasa lagi halal bi halal guru berderet banyak benerrrrrrrrrr-___-'' hueee...
oyah, gw masuk di kelas X.7 loh...satu kelas sama Najla, dan sodara gw si Fiki.. pertama-tamanya sumpah deh males banget(iyelah baru awal) dan disitu banyak orang yang gw suka! salah satunya ANGGUN! ini anak mainnya sama si AGOY dan RAMA..SUKA TREAK2AN BIKIN KUPING ORANG PENGANG! tapi lama kelamaan asik... awal kerasa asik nya pas foto-foto bareng, baru berapa minggu masuk ajah album di fb udah 2 cuma buat X.7 NGEEEK-,-




pamer batik baruu~




ini dia ketua kelas kita yang selalu didekati para wanita-_-



ini foto pas lagi halal bi halal sebelum puasa O:)



sebelum sholat jumat masih sempetnya pada foto-foto-_-



ini akad nikah RAMA dan AGOY




sebelum keputrian sempetin foto




pelajaran kosong dan kita mengasingkan SIRAJ wkkwakk




BANYAK GAYA -_-



jenguk bu Ngesti dan sayangnya gw ga ikut--"



Tidak ada komentar:

Posting Komentar