Sabtu, 30 Oktober 2010

about you! AAN

hay gw punya keponakan perempuan namanya Anayla Almaira Nadiva . lahir 12 February 2010 . di Siloam sekitar jam 9 pagi . memang dia bukan keponakan kandung gw, dia anaknya kaka sepupu gw cuma gw SAYANG BANGETTTT sama dia ! pertama kali gw liat dia gw kira cowo abis rambutnya gitu-_- hahaha tapi tetep ajah ngegemesin kaya gw (?) hahahaha dulu setiap sore atau pulang sekolah gw selalu mampir kerumahnya buat main, gangguin dia tidur, mandiin, ngasih makan, ganti popok..kaya baby sister sih cuma ya namanya sama keponakan sendiri ..

setiap gw ngeliat dia dulu pasti gw selalu mikir dan tibatiba ajah gitu hati gw bilang "dia gaakan lama sama gw" dan malah pernah gw cerita itu ke temen gw .. cuma yaudahlah pikiran apaan kali ya tuh lupain ajah ._. tapi tibatiba ajah galama dari situ keluarga kaka sepupu gw ada masalah, AKHIRNYA nay pun PERGI NINGGALIN GW ! KITA ! keluarga disini ! sekitar 4 bulan lebih gw ga ketemu sama dia, terakhir gw ketemu dia inget banget...

pulang sekolah, dia dirumah gw, sama nyokap dan bokapnya badannya panas dan terkadang kejang-kejang nangis mulu kasian ga tega T_T akhirnya dia diurut, dan biasalah katanya sawan-_- ya emang panas badannya turun tapi ga lama naik lagi, akhirnya dia dibawa kerumah sakit sama nyokap bokapnya.. pas malem gw kerumahnya..gw ngeliat dia lagi ddigendong tante gw, dan ngeliatin tante gw ajah ga berhenti2 tumben dia ga tidur, gw ciumin ajah deh akhrnya..gw balik dan pas denger dari nyokap dia pergi sama nyokapnya gatau kemana..dan sampai sekarang dia ga balik-balik lagi kesini..... :"(





ini foto belum sehari dia lahir badannya masih mungil banget




masih 1 bulan kayanya tuh
yang ini udah 40 hari lebih, makin gede badannya







dan ini dia yang sekarang. makin lucu dan ngegemesin...



I REALLY MISS YOU!!!!!!!!!!!!!!! AND LOVE YOU BABY

Tidak ada komentar:

Posting Komentar