Jumat, 04 Desember 2009

aku dan mereka :)











  • difoto pertamaa itu ada Bony Santika dan Tiara Fitriani Pratiwi kata nya mereka si mereka berdua itu suami istrii hahaaaaa, Bony biasa dipanggil Tepoth em dulu sih panggilannya itu ajah tapi karna sekarang dia dibehel jadi ada juga yang manggil diaa behel ahahhaaa, dulu dia BESTIES gw banget ! cuma tibatiba kita jadi jaaauuh ! ga ngerti deh karna apaaa em sedih juga ga bisa sedeket kaya dulu tapi mungkin lu udah dapet sahabat yang terbaik buat lu sobh :') dan Tiara dia biasa dipanggil KAKA sama kitakitaaa ya ga ngerti deh karn aaa dibilang dia paling tua juga enggaa hahahaaaa dia bukan cuma sahabat gw ajah tapi dia juga MYTINKERBELL kaka angkat gw yang gw sayang dia juga yang paling bisa ngerti gw meski sekarang dia jarang ngumpul tapi disaat gw butuh dia selalu ada buat gw . dari kelas tujuh ampe kelas lapan gw sekelas terus sama dia tapi sayang nya dikelas sembilan kita ga sekelas lagi :(
  • difoto kedua ada Nurussyifa Alina dan Arisia Tirta . syifa punya nama panggilan khusus dari gw yaitu MYCEBONG salah satu kaka angkat gw yang gw sayang . gw si ga terlalu deket sama diaaa tapi gw juga suka ceritacerita sm dia , dia paling gampang buat ngerti cerita perasaan gw ckck dia itu suka banget dikatain sama kitakita yang ogel lah buntet lah segala maccem tapi dia cantikkkkk :) ahahaaaa . kalo Arisia ga pantes banget disebut dengan nama panggilan itu ahaaha karna dr kelas tujuh dia udah biasa dipanggil NEMOY alias NENE MOYANG haha karna tampang dia yang tua dan seperti nene nene jadi pantes disebut dgn nama itu ahaha, dia orang yang paing bisa nghibur gw karna tingkah dia yng benerbener GILA ! hahaaaa dia juga mantan kaka angkat gw yang jadiannya secara diamdiam AHAHAHAHAAAA :D
  • difoto ketiga itu Najla Afifah biasa dipanggil dengan sebutan Biji krna kata sejarahnya waktu kelas tujuh dia itu suka banget ngmng biji tau deh krna apa itu ahahaaaaa , dia itu kaka angkat gw juga yang palinggggggggggg gw sayang karna dia yang palingpaling bisa ngerti dan selalu ada buat gw .. setiap hari pasti selalu sama diaaa hahahaaaa ada ajah cerita yang buat kenangan sama dia, ada juga cerita pas dia dikerjain pas ulang tahunnya gw nyakitin dia dan akhrnya dia minta udahan ahahahaaaa ternyata saking sakitnya hati dia ampe nangisss HUAKAKAKAKAKAKKAKAKAKK ! ga kebayang seorang najla afifah yang rada tomboy gitu eh malah nangis ahahahaha tapi tenang semua itu cuma bohongan kok:)
  • foto keempat ada Fitria Rachmarani dan Zahwa Aprili Rangkuti hahahhaaa fitria biasa dipanggil Upit si gingsul yanh heboh ahahahahahaahah dan ribet deh tapi dia asik buat diajah ceriitaaa tapi gitu jarang ngumpul nya hahahaaaa . zahwa suka dipanggil jawa jawir hahaha tapi dia suka marah kalo dipanggil jawir hahahaaaaa padahal itu nama yang bagus loohhh . dia tu heboh dan seru banget kalo lagi cerita ampe hebohnya tu kadangkadang ampe melotot trs buat gw takut ahahahahahhahaha
  • lanjut difoto berikutnya ada Raafita Sri Utami Dewi biasa sihhh dipanggil tata dia jarang banget ngumpul tapiiiiiiiiii dia orangnyalumayan asik dan kalo ketwa tu gimana gitu didengernya haahhahaaaaaa, cantikkk putih tinggi itu dia tapi syang nyaa dia ga suka difoto sih susah banget kalo ngebujuk dia itu ahahahahaaaaa .
  • berikut ada Resti Hardianti dan Raudatul Jannah . resti biasanya si dia dipanggil basyong ga tau itu kata asalnya dari manah ahahaaaaa, kadang juga dipanggil bencong hahhahaaaa dia anaknya asik trs sama gilanya kaya nemoi kalo mereka udah disatuin waaah hahaha bisa orang bikin ngakak ngeliat ulahnya hahhaaa . kalo raudatul suka dipanggil rara kadan jugaa Bogel hahaha karna dianya yang bogel gitu (maap gel buka kartu) ahahahaaa dia jarang ngumpul gitu jadi ga pernah ceritacerita apalagi deket tapi pernah sempet deket saama diaa nelpnelp an ampe berjam jam hahhaaaa tapi ga jelas sama yang diomongin haha emg krna ga penting wakkwkakkw
  • lanjuttttt di foto berikutnya ada Jeannette Ambar Putri , Rani Oktaviani dan Nunu Amalia Syahrani , kalo jeannette dipanggilnya mah Jenit orangnya lucu ngegemesin kaya ituloh pacarnya si boboho ahahaa pipinya empuk gitu minta dicubit mulu terus dia kalo pale kerudung selalu gaa benerrr hahaaaaa tingkahnya juga lucu sekrg rambutnya dibondolin mungkin si buang sial kayanya hahahaaaa . rani biasanya mah dipanggil awalnya sejarahnya itu nama dari Randow jadi ndu deh ahahahahaaaaa dari kelas tujuh ampe skrg gw ama dia ga pernah jauh udah rumah cuma beda satu rumah waktu kelas tujuh sekelas kelas lapan sampingan kelas sembilan atas bawah hahahaaa suka agak lemot gitu hahaha (sori duu) kalo gw cerita yang alur ceritanya belibedlibed dia suka ga nyambung jadi harus berkalikali ngejelasinnya ahahahahaa tapi selalu setia nemenin gw , kalo kemanamana gga ada dia ga gw ga bakal bole ikut sama bokap sebaliknya juga dia seperti itu haha udah kaya anak kembar yaaaaa tapi yang ga suka gw dari sifat dia kalo udah NGAMBEK hih males deh kalo udah bgtuuu ckck . nunu jarang banget ngumpul jadi ga deket sama diaaa tapi gw pernah sempet deket pas waktu SD karna gw tepoth nunu emg satu kelas dari kelas satu SD eh terus ampe skrg deh hahaa .
  • terakhir itu TriAyu Febriani Lestari besties gw yang waktu kelas lapan ga pernah kepisah tapi sayangnya kita udah ga bisa sekelas lagi ckck sedihhhhhh:( dia biasa dipanggil ayu . kalo kadang suka gw panggil cingmeng maksdnya kucing dan emeng ahahaha krna dia suka banget sama kucing mukanya juga kalo lagi senyum lucu dan manis bgt kaya kucing hahahaaaa . asik banget orangnya kalo dia udah disatuin sama biji baaaaaaaaaaaah heboh banget deeh yang suka jogetjoget alaa pilus kapsul (iklan) aatau ceritanya 2012 ahahhaa kocak bangettt , dia juga baik suka jajanin gw kalo dia dapet uang jajan lebih dr bokapnyaaa . asik juga diajak curhat meskii dia ga pernah ngasi masukan buat gw tapi dia selalu ngedengerin hahah gapapalah .terus kalo udah nelpnelpan sama dia dulu lamaaa deh tapi ga pernah gw yang nelp selaalu dia (gamodal) paling asik juga kalo diajak foto hahahaaaa . hem banyak deh cerita sama dia



itu mereka sahabat terbaik gw seneng banget bisa kenal kalian , kalian yang selalu ada disaat gw sedih dan seneng makasi yahh buat semuanyaaa . bersama kalian yang paling indah :)


I hope to always with you all :)
LOVE YOU SO MUCH :)

11 komentar: