Senin, 21 Desember 2009

happy mother's day :)


mamah :)
selamat hari ibu yaa .

maafin aku selama ini udah buat mamah kesel, emosi dengan kenakalan atau kemalasan aku .

nanti kalo aku udah dewasa aku mau sekuat dan setegar mamah yang selalu tabah ngadepin semua masalah yang dateng kehidup mamah . entah masalah dari mana pun .

mamah pahlawan buat aku yang udah melahirkan, besarkan dan mendidik aku hingga aku seperti ini .

kadang aku sadar mamah yang udah ngelahirin aku, yang udah mempertarukan nyawanya cuma DEMI AKU ! tapi aku sering melawan mu dan membantah katamu hingga membuat mu sakit . maaf mamah aku ga bermaksud itu . aku sayang sama mamah :')

cuma mamah yang tau semuanya dan segalanya tentang aku , mamah yang mengerti aku .
dan cuma disisi mamah aku merasa nyaman . aku ga mau jauh dari mamah .

aku ga bisa ngebayangin, suatu saat ga ada mamah yang selalu nemenin aku . ga ada disisi ku . jadi apa aku ? aku gamungkin bahagia tanpa mu mamah :( aku mau mamah selamanaya disini menemani ku .


Do not live me alone here.
mom, thank you for everything you have given me and for me it was all the best for me:)
mom, forgive me that always makes you upset and angry.

I LOVE YOU MOM


Tidak ada komentar:

Posting Komentar