Jumat, 11 Desember 2009

hari ini !

bangun-bangun gw langsung disuru mandi padahl baru jam SETENGA ENAM KURANG masi ngantuk -ngantuknya tu gw sialll ! udah gitu baru juga gw masuk kamar mandi belom deh lima menit gw didalem eh udah disuruh cepet smaa papah soalnya kan papah mau kemedan gw nganterin gitu kebandara nya . pas nyampe bandara itu baru jam enam dih sial kan . yaudah akhrnya nyari makan dulu tu ke parlan tapi gw ga ikut makan abis takut gw mules kan berabe jadinya ahahaha yaudah diantrin deh gw kesekolah jam tujuh lewat sepuluhan . gw minta jemput sama sifa teppoth didepan sekolah eh taunya ga ada yang jemput sial banget yaudah deh terpaksa gw masuk sndrian .

pas udah didalem tampang bego nyari temen-temen gw dimana , yang pertama gw liat itu
DINDA , teruss ternyata samping dia ada BIJI, NDU . yaudah gw samperin ajah merekaa terus gw duduk ngobrol* lah sama mereka . terus biji tampang nya melas krn sakit peruttt . udah gt marahmarah lagiiii . iyah si gw ngerti dia emg lagi sakit perut tapi ngebentak gitu pas gw diem eh malah ditanya gw kenapa diem ajah . KESEL KAGA TU ? heh empet banget gw . yaudah dr pada gw kenal omelan ama dia lebih akhrnya dia pualng gw ijinin . itu kan pas dikantin gw udah kesel emosi bete pokonya segala-segalanya (tapi gw ga tau krna apa) mungkin krna gw inget pada ga ada yang mau gw ajak nonton kali yaaaaaaaaaa !!!!!! terus ndu ngajak kedepan yaudah deh terus ketemu sama sifa anggun tepoth ngbrol* deh . terus rencanya pada mau keruma si sifa tapi kata dia bentr dulu mau nyeplokin irza dulu yaudah tungguin dulu deeeeeeeeeh akhrnya . terus pada ngajak kedalem,

pas didalem eh ketemu robi yaudah deh bercanda-canda sempet ilang bete gw tapi yaaa inget lagi kesel emosi bete lagi ckkk! tapi bodolah pikirin amat lanjut main sama merekaaa eh si
robi, anggun, ndu, upit pada bikin vidio gitu hahahaa lagunya macemmaceeem kocak banget . terus sifa tepoth basyong irza dinda amel gitulah pada dateng spikknya kita mau pulang padahal mau nyeplokin irza . sumpah deh itu ulang taunnya kapan diceplokinnya kapan hahahaaa pas didepan smk 3 disitulah tepot mulai beraksi nyeplokinnya hahaha gw si ga ikut ikutan cuma ngerekam ajah :p hahahaaaa . (gada yang seru buat gw disitu)

nungguin siffa dipinggir jalan deket smk 3 gitu deh lamaaaa juga si lumayan dari pada bete akhrnya pada foto-foto ah dasar pada ga punya malu (termasuk gw) kocaaak juga lumayaaan tapi si basyong sakit perut yaudeh dia duluan balik tinggal gw ndu tepoth anggun upit . masi ajah tu terus fotofotonya yang jadi modelnya
gw, tepot, anggun , ndu . upit deh jadi photografernya .hahhaaaa pas dittunggu-tunggu ditelp ternyata sifa di rumahnya irza SIALLLLLLLLLLLLLLLLLLLLL!! udah nunggu lama tu gw haaha yaudah katanya disuruh duluan pas ampe drumahnya kita berlima kayaa orang cengo diluar ajah mana panas aus laper hahahaha pas orangnya dateng langsung minta makan sama minum deh (gatau dri) hahaaaa yaaudah main laptop makan ngbrol bercanda-canda buat emosi kesel bete gw ilang ahha:) ters pada biikin vidio gitu . ada ada ajah deeeh . ceritanya tpoth anggun ndu jogetjoget .. tapi ini mah nyetel lagunya apa dijogetnya malah kaya anak metal metal gitu wakkwkakwkakwkakkk .

ga enakk juga lmlm dirumah diaaa akhrnya kita pulang kerumaaaaaaa .

hahahha meski awalnya gw sempet bete banget tapi krn kalian gw bisa lupain itu makasi ya buat
  • NDU
  • SIFFA
  • TEPOT
  • ANGGUN
  • UPIT

:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar