Sabtu, 19 Desember 2009

BEKEL ! with my besties :)

waktu kelas delapan gw punya besties namanya : TRIAYU FEBRIANI LESTARI dia juga temen sebangku gw kemana-mana bareng (ga juga sih) cuma begitulah setia ajah ahaha asik banget orangnya apa lagi kalo udah diajak foto baaah seru banget .. ahaha . langsung gw ceritain ajah tentang si BEKEL itu yaaa .

jadi pas itu gw lagi smsan sama dia . terus kata dia de besok bawa BEKEL ya . terus gw cuma jawab OKE . yaudah deh gw langsung bilang sama nyokap besok pagi bikinin gw BEKEL nyokap sempet heran tumben-tumbenan gw mau bawa BEKEL . yaudah pas pagi-pagi dibawain tu ama nyokap . pas udah d
isekolah (jam istirahat) gw bilang yu ini gw udah bawa BEKEL nya (sambil gw ambil) siditu gw sempet bingung ko ayu diem ajah biasanya kalo gw bawa apa yang dia mau pasti dia langsung HEBOH dan ini DIAM TANPA BERSUARA SEDIKIT PUN . sampe akhrnya BEKEL itu gw keluarin dan gw taro atas meja . tiba-tiba dia ngakak sendiri , gw juga kan heran (tampang cengo+bingung) dan bertanya-tanya KENAPA ????? ternyata pas dia udah mulai berenti ketawa dia bilang yang gw maksud BEKEL tuh BUKAN MAKANAN de tapi BOLA BEKEL ahahahaaaaaaa . lah gw kan ga ngerti . yaudah akhrnya gw ngakak juga sambil nahan malu sebenernya . eeeem yang bego itu sebenernya siapa si? kan namanya juga disms dan si ayu juga ga bilang ada BOLA BEKEL nya kan kalo begitu gw ngerti ahahahah

itu pengalaman yang bikin gw ngakak kalo gw inget itu bareng ayuu . yang bener-bener paling kocaaaaaaaaaaaaak ! ahahahhahaa

loveyouuu mybestiesssss:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar