Sabtu, 19 Desember 2009

hope it will come on my birthday :)

gw berharap diulang tahun gw yang ke 14
  1. papah sama mamah ga sibuk-sibuk terus dan selalu ada waktu buat gw :) mau liburan bareng keluarga kaya yang lain . pengeeeeeeeen banget tapi papah terlalu sibuk sampe ga bisa libur seharipun pas malem tahun baru ajah katanya dilembur gapulang kerumah :( biasa nya kalo liburan tu jalan-jalan ke jogja surabaya tasik pokonya muter-muter jawa tapi sekarang beda :( mau kaya dulu .
  2. ga mau pisah sama sahabat-sahabat gw : TIARA, NAJLA, NDU, SFFA, TEPPOTH, NEMOI, BASYONG, AYU, TATA, ANGGUN, pokonya semua yang merasa temen-temen gw deh . mau kalian selalu ada disini nemenin gw dan setia sama gw . ga mau ada yang berantem-berantem gitu atau sindir-sindiran bahkan cuma diem-dieman atau jauhan ajah gw ga mau . mau nya kita temenan yang akur gitu dan ga ada yang ngomongin salah satu dari kita dibelakang . pokonya mau yang baik-baik ajah amin:)
  3. mau minta dibeliin handphone sama dirayain dimana kek pah .
  4. ga mau dianggep anak kecil terus yang kemana-mana harus sama papah mamah dan kalo sama temen-temen ga boleh jauh-jauh . aku mau kaya temen-temen yang udah dianggep dewasa dan udah sedikit dibebasin sama orang tuanya . pengeeeen banget kaya mereka :( kapan bisa kaya mereka ?? terus dibolehin naik motor . gapapa deh ga usah bawa digoncengin ajah juga gapapa pah . asal boleh deeh . dan ga ada anceman lagi kalo ketauan naik motor keluar jalan raya di ceburin kekali . sadisssssss banget . AKU MAU ITU PAH MAH JANGAN ANGGEP AKU ANAK KECIL TERUS :(
mungkin gw banyak mau yah cuma gw berahap itu yang datang . hope that all will come my birthday

3 komentar: